Terms & Conditions
-
Apa yang dimaksud dengan program berhadiah ‘Ngabuburit Bersama Rumah Game’
Ngabuburit Bersama Rumah Game adalah program berhadiah untuk layanan Rumah Game khusus keyword REG RG33. Rumah Game merupakan layanan Game berbasis HTML 5 dimana pelanggan dapat memainkan Game sepuasnya yang ada dalam portal http://rumahgame.co.id tanpa download terlebih dahulu.
Periode program berhadiah: 12 April – 12 Juli 2021
- Cara Mengikuti Program Berhadiah
- Peserta merupakan pengguna Smartfren
- Peserta dapat berlangganan layanan Rumah Game melalui promo link https://bit.ly/3an7VBF atau ketik REG[spasi]RG33 kirim ke 92325 Tariff Rp.3300/SMS, 1SMS/5hari incld ppn secara terus menerus hingga program telah berakhir. Jika pemenang ditemukan tidak terdaftar atau stop berlangganan sebelum periode berakhir, otomatis akan gugur.
-
Setelah sukses berlangganan layanan Rumah Game, pelanggan mengikuti Instagram challenge dengan cara sbb:
- Peserta melakukan aktivitas Instagram Challenge yaitu dengan membuat FOTO buatan sendiri dengan tema yang telah ditentukan yaitu : Foto Paling Gokil Kamu Main Game di RumahGame
- Foto tersebut di upload di Instagram peserta dan di-tag ke @program_asik @smartfrenworld & @funcoolzone dengan hashtag #NgabuburitRumahGame #Smartfrenworld
- Syarat pemenang adalah: Peserta yang masih aktif terdaftar pada layanan SMS REG RG33 sampai pada akhir periode program berhadiah dan telah terdaftar di layanan sekurang-kurangnya selama 2 bulan, dan melakukan aktivitas Instagram Challenge sesuai dengan ketentuan diatas.
- Posting challenge tidak boleh dihapus/dihide hingga hadiah diterima oleh para pemenang
-
Pelanggan Smartfren yang terdaftar dalam layanan Rumah Game (RG33) dan mengikuti kompetisi Instagram challenge akan berkesempatan masuk dalam penjurian dan memenangkan hadiah sbb:
- Hadiah Utama: Samsung Galaxy A01 Core [2/32] untuk 2 orang pemenang
- Hadiah Kedua: Samsung EP-P1100R BTS Edition Wireless Charger untuk 1 orang pemenang
- Hadiah Ketiga: Pulsa Smartfren Rp. 100.000 untuk 10 orang pemenang
- Batas akhir pengiriman foto adalah 12 Juli 20221
- Pemenang akan dipilih melalui penjurian yang dilakukan oleh Tim penjurian dan disaksikan oleh wakil dari pihak Smartfren, Comviva, Forest Indo Niaga serta dilakukan dokumentasi
- Pemenang akan diumumkan melalui Social Media @program_asik dan akan dihubungi untuk konfirmasi pemenangnya
Kapan program berhadiah ini mulai berjalan?
Periode program berhadiah berlangsung: 12 April – 12 Juli 2021
Kapan batas akhir pengiriman foto untuk Instagram challenge?
Batas akhir pengiriman foto adalah 12 Juli 2021
Kapan penentuan dan pengumuman pemenang program ini?
Penentuan pemenang akan dilaksanakan paling lambat pada 23 Juli 2021
Apa hadiah untuk pemenang di program ini?
- Hadiah Utama : Samsung Galaxy A01 Core [2/32] untuk 2 orang pemenang
- Hadiah Kedua : Samsung EP-P1100R BTS Edition Wireless Charger untuk 1 orang pemenang
- Hadiah Ketiga : Pulsa Smartfren Rp. 100.000 untuk 10 orang pemenang
Kapan pengambilan hadiah program ini?
- Hadiah Utama
Untuk pemenang Hadiah Utama, hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang selambat-lambatnya 2 bulan setelah periode program
- Hadiah Kedua
Untuk pemenang Hadiah Kedua, hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang selambat-lambatnya 2 bulan setelah periode program
- Hadiah Ketiga
Untuk pemenang Hadiah Ketiga, hadiah akan langsung dikirim ke nomor hp pemenang selambat-lambatnya 2 bulan setelah periode program
Dimana saya bisa mendapatkan info detail terkait program ini?
Info detail mengenai layanan ini dapat di akses di Instagram @program_asik
Bagaimana tariff paket berita/news ini?
Tariff yang berlaku adalah sebagai berikut:
Produk |
Tarif |
REG RG33 |
Rp.3300/SMS, 1SMS/5Hari |
Bagaimana jika pelanggan ingin mengetahui program ini lebih lanjut?
Pelanggan dapat menghubungi CS kami di nomor 08811223344
Bagaimana solusinya jika pulsa sudah terpotong, namun sms layanan ini tidak dikirimkan?
Pelanggan dapat menghubungi CS kami di nomor 08811223344 dan kami akan melakukan pengecekan. Lalu kami akan mengirimkan ulang sms yang tidak diterima oleh pelanggan dan sampai pada akhirnya layanan sesuai dengan mekanisme yang sebenarnya
|